Skip links

Pentingnya Self-Care Day, Ultra Voucher Ajak Masyarakat Apresiasi Diri Sendiri Melalui Berbagai Aktivitas

featured-image

Jakarta, 26 Juli 2024 – Setiap tahunnya, tanggal 24 Juli diperingati sebagai International Self-Care Day atau Hari Merawat Diri Sendiri Internasional. Peringatan ini berawal dari adanya gerakan kesadaran kesehatan fisik dan mental di kalangan masyarakat Eropa pada tahun 1950-an dan mendorong setiap pribadi untuk mempromosikan pentingnya merawat kesehatan fisik dan mental sebagai wujud dari self-love.

Merawat diri merupakan bentuk apresiasi kepada diri sendiri dan dapat dikatakan juga sebagai wujud syukur terhadap diri sendiri yang menjadi kunci dalam mencapai suatu kebahagiaan di sela-sela aktivitas kita sehari-hari. Melalui salah satu riset di Amerika ditemukan bahwa orang yang mempraktikkan self-care lebih bahagia (71%), lebih produktif (67%), dan lebih percaya diri (64%). Selain itu riset tersebut pun menyampaikan bahwa self-care dapat mengurangi risiko penyakit dan stress yang dapat berpengaruh positif terhadap kesehatan mental sehingga dapat membantu seseorang meraih hidup yang lebih baik.

Dalam konteks merawat dan mengapresiasi diri sendiri, tentunya setiap orang memiliki caranya masing-masing. Ada yang cenderung senang dengan aktivitas fisik seperti berolahraga, bermeditasi atau berjalan-jalan. Namun ada juga yang lebih senang dengan memanjakan diri sendiri seperti melakukan perawatan wajah dan tubuh atau juga melalui kegiatan menyenangkan serta kreatif seperti menonton film, bermain musik, melukis atau sesuai dengan hobinya masing-masing. 

Brand Retention Department Head Ultra Voucher, Siti Mulyati mengungkapkan, ”Bertepatan dengan hari peduli atau perawatan diri pribadi, maka Ultra Voucher memfasilitasi hal tersebut melalui berbagai promo yang bisa dinikmati di aplikasi kami. Self-care pada praktiknya dapat dilakukan dengan banyak aktivitas dan kami di Ultra Voucher memiliki voucher diskon untuk puluhan merchant dari berbagai kategori belanja yang dapat dibeli, digunakan bahkan diberikan kepada keluarga dan orang terdekat (teman) via aplikasi,” ungkap Mulya dalam keterangannya.

Sebagai aplikasi digital yang menawarkan added value serta kemudahan bagi setiap kebutuhan para penggunanya, Ultra Voucher bekerja sama dengan beragam brand yang memiliki produk atau jasa yang dapat digunakan sebagai bentuk self-care diantaranya ZAP, Sociolla, Traveloka, CGV, Kokuo Family Massage and Reflexology dan masih banyak lagi. 

Segera download aplikasi Ultra Voucher mobile app di https://linktr.ee/ultravoucherapp dan nikmati pengalaman merawat diri lebih hemat dan menyenangkan bersama Ultra Voucher.

****

Tentang Kami

PT Trimegah Karya Pratama Tbk (IDX: UVCR) adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri rewards dan loyalty terlengkap di Indonesia. Berdiri pada tahun 2017, Perseroan berperan sebagai penyedia layanan voucher, rewards dan sistem loyalty yang dapat digunakan oleh seluruh pelanggan retail dan perusahaan kapanpun dan dimanapun.

Melalui aplikasi dan produk unggulan yang bernama Ultra Voucher, perusahaan menyediakan platform untuk pembelian dan pengiriman voucher belanja di lebih dari 600 merchant dan dapat digunakan di lebih dari 45.000 outlet di seluruh Indonesia. Ultra Voucher pun terus berinovasi untuk menyediakan berbagai fitur kepada pelanggan. Ultra Voucher dapat diunduh di sini dan saat ini terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: [email protected]

M Fadhli Ikhsan
Public Relations
PT Trimegah Karya Pratama Tbk – Ultra Voucher
[email protected] 

Dengan mengakses situs ini, Anda telah menyetujui penggunaan cookies dari kami.
By visiting this site, you have agreed the using of cookies.
Diskon di Bulan Ramadhan! Beli Voucher Favorit Kalian di Aplikasi Ultra Voucher!