Inovasi Sistem Rewards & Loyalty Ultra Voucher dengan Fitur Tiering untuk Menambah Pengalaman Belanja Digital
Di era digital yang terus berkembang, inovasi dalam bisnis sangat penting agar tetap relevan. Ultra Voucher, aplikasi unggulan dari UltraCorp, menghadirkan inovasi digital dengan sistem rewards & loyalty yang dilengkapi fitur tiering berkonsep gamifikasi. Sistem ini memudahkan pengguna mendapatkan pengalaman belanja yang lebih engaging, cepat, dan mudah.
Sistem Rewards & Loyalty Sebagai Kunci Pertumbuhan
Perubahan gaya hidup masyarakat yang makin mengandalkan berbelanja digital menjadikan sistem rewards & loyalty sebagai fitur penting yang menambah nilai lebih bagi pelanggan. Menurut Globe NewsWire, program loyalitas digital akan terus tumbuh hingga mencapai nilai US$1,85 miliar pada 2029 seiring meningkatnya permintaan konsumen terhadap pengalaman belanja bernilai tambah.
Marketing & Commercial Division Head UltraCorp, Calvin Winata menjelaskan bahwa sistem rewards terbaru ini dirancang untuk memberikan keuntungan optimal kepada pengguna. “Saat ini, fitur tiering pada sistem loyalitas di aplikasi Ultra Voucher memiliki atau mencakup tiga level, yakni gold, platinum, dan diamond. Ketiga level ini tentunya memiliki berbagai rewards cashback yang beragam dan memiliki keuntungan yang semakin besar seiring peningkatan level dan transaksi para pengguna setiap Ultra Voucher” jelas Calvin.
Mekanisme Level Tiering di Aplikasi Ultra Voucher
Mekanisme baru ini akan membuat para pengguna di level gold berkesempatan mendapatkan cashback Rp50.000, platinum Rp200.000, dan diamond Rp600.000 plus tambahan Rp100.000 untuk kelipatan transaksi di atas Rp250 juta. Pembaruan ini diharapkan meningkatkan loyalitas pelanggan sekaligus pengalaman berbelanja menggunakan voucher yang dapat memberikan nilai lebih.
Segera belanja segala kebutuhanmu di Ultra Voucher mobile app dan dapatkan rewards sebanyak-banyaknya. Saat ini, Ultra Voucher mobile app tersedia di AppStore dan juga PlayStore.
***
Tentang Kami
Ultra Corporation adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri rewards dan loyalty terlengkap di Indonesia sejak tahun 2016 asli anak bangsa. Perusahaan berperan sebagai penyedia layanan voucher, rewards dan loyalty terlengkap di Indonesia.
Melalui dua brand unggulan, Ultra Voucher (B2C) dan UBOS (B2B), perusahaan menyediakan berbagai platform untuk ekosistem rewards satu-satunya yang terlengkap di Indonesia. Memiliki jumlah voucher belanja di lebih dari 300 brand dan dipercaya oleh lebih dari 310 perusahaan, UltraCorp berkomitmen untuk menjadi a sustainable and leading company in rewards and everyday service in Indonesia. Ultra Voucher dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan jadilah smart spenders berikutnya bersama kami.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: [email protected]
M Fadhli Ikhsan – Corporate Communication
Email: [email protected]
PT Trimegah Karya Pratama Tbk atau Ultra Corporation

