Gelar Public Expose, UltraCorp Paparkan Inovasi dan Kolaborasi Selama Tahun 2025 dan Mendatang

Jakarta, 12 September 2025 – PT Trimegah Karya Pratama Tbk atau Ultra Corporation (IDX: UVCR) menggelar Paparan Publik atau Public Expose yang dilaksanakan pada Jumat, 12 September 2025 secara daring melalui program IDX Channel Pubex Online 2025. Pada tahun ini, paparan publik Perseroan dipimpin langsung oleh Hady Kuswanto selaku Direktur Utama dan Riky Boy H. Permata selaku Direktur yang memaparkan update perusahaan terkait dengan inovasi dan kerjasama terbaru perusahaan hingga kuartal dua 2025 di sesi Public Expose.
Perkuat Posisi Pasar Lewat Kolaborasi bersama Mitra-Mitra Strategis
Sebagai perusahaan teknologi di bidang voucher, rewards dan loyalty ecosystem terlengkap di Indonesia, UltraCorp dengan produk layanan B2B perusahaan, UBOS, menekankan pada aspek kolaborasi atau kerjasama dengan berbagai perusahaan, baik dari BUMN, BUMD dan perusahaan swasta. Direktur Utama UltraCorp, Hady Kuswanto menuturkan bahwa saat ini kerjasama dengan mitra strategis merupakan salah satu fokus perusahaan untuk dapat bertumbuh dan memberikan manfaat positif kepada seluruh mitra perusahaan.
Hady menyampaikan “Melihat bagaimana perkembangan ekonomi dan industri di tahun ini, salah satu fokus perusahaan adalah memperkuat kerjasama atau kolaborasi dengan berbagai mitra B2B untuk menjangkau lebih banyak sektor dan industri di tanah air. Fokus ini menjadi pendorong kami untuk dapat memberikan positive added value kepada mitra-mitra perusahaan dan mendukung sistem voucher, rewards dan loyalty yang lebih baik lagi ke depannya. Saat ini, kami telah bekerjasama dengan mostly perbankan di Indonesia, untuk turut membantu mereka dalam meningkatkan pengalaman pengguna atau nasabah dalam berbelanja melalui voucher dan loyalty ecosystem,” ungkap Hady dalam sesi Public Expose.
Selama kuartal dua tahun 2025 ini, Perseroan telah menjalin kerjasama dengan berbagai pihak mulai dari sektor perbankan, asuransi, sekuritas, telekomunikasi, hingga teknologi. Beberapa perusahaan tersebut menjalin kerjasama yang juga bervariasi, mulai dari rewards & loyalty solution berbasis gift card, implementasi katalog voucher di masing-masing platform mitra, sistem penukaran poin loyalitas ke voucher, dan berbagai kerjasama lainnya sebagaimana yang dipaparkan dalam sesi Public Expose.
Inovasi sebagai Pilar Pertumbuhan Perusahaan
Sebagai perusahaan anak bangsa, Perseroan juga menegaskan komitmennya terhadap pengembangan transformasi digital atau inovasi dengan berbagai penambahan fitur dan pembaruan layanan digital yang dimiliki Perseroan. Salah satunya yakni yang ada di Ultra Voucher mobile app. Direktur Perseroan, Riky Boy H. Permata menyampaikan, “Inovasi pada UV app terus kami kembangkan dengan berbagai pembaruan yang dirancang untuk mempermudah pengguna dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari melalui pembelian voucher. Salah satunya adalah kehadiran Ultra Club, sebuah program loyalty point yang memungkinkan setiap pembelian voucher di UV app dikonversi menjadi poin dan ditukarkan kembali menjadi voucher menarik. Selain itu, UV app juga menambahkan fitur UltraPass, hasil kolaborasi dengan InJourney, yang memudahkan setiap pengguna untuk bepergian dan melakukan perjalanan. Kemudian ada juga Ultra Emas yang memungkinkan pengguna untuk berinvestasi emas secara praktis. Dengan rangkaian fitur ini, belanja voucher di UV app tidak hanya lebih hemat, tetapi juga semakin beragam manfaatnya, ” tambah Riky dalam sesi Public Expose.
Baca juga: Adakan Program Undian, Ultra Voucher Gelar UVGC Raffle
Memasuki kuartal empat 2025, Perseroan tentunya memiliki tujuan untuk dapat mencapai apa yang telah ditetapkan serta mendorong kemudahan dalam sistem rewards, retention dan loyalitas melalui ekosistem produk dan layanan yang dimiliki oleh Perseroan. Ke depannya, Ultra Corporation akan terus melakukan kerjasama strategis dengan berbagai mitra, bertumbuh bersama, dan menjadikan sistem voucher digital sebagai kebutuhan serta pelengkap kebutuhan harian masyarakat di Indonesia layaknya di negara-negara maju seperti di Jepang, Amerika dan negara-negara lainnya yang telah mengadopsi sistem voucher secara menyeluruh.
***
Tentang Kami
Ultra Corporation adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri rewards dan loyalty terlengkap di Indonesia sejak tahun 2016 asli anak bangsa. Perusahaan berperan sebagai penyedia layanan voucher, rewards dan loyalty terlengkap di Indonesia.
Melalui dua brand unggulan, Ultra Voucher (B2C) dan UBOS (B2B), perusahaan menyediakan berbagai platform untuk ekosistem rewards satu-satunya yang terlengkap di Indonesia. Memiliki jumlah voucher belanja di lebih dari 300 brand dan dipercaya oleh lebih dari 310 perusahaan, UltraCorp berkomitmen untuk menjadi a sustainable and leading company in rewards and everyday service in Indonesia. Ultra Voucher dapat diunduh di Apple App Store dan Google Play Store dan jadilah smart spenders berikutnya bersama kami.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: [email protected]
M Fadhli Ikhsan – Corporate Communication
Email: [email protected]
PT Trimegah Karya Pratama Tbk atau Ultra Corporation