Ultra Voucher Bersama MAP Berkolaborasi Penuhi Kebutuhan Lebaran Melalui Voucher Belanja
Jakarta, 1 April 2024 – Idul Fitri atau Lebaran memiliki makna suci yang tidak secara batin namun juga lahiriah. Hal ini tentunya sering diidentikkan dengan hal-hal yang baru, salah satunya adalah pakaian baru yang bahkan menjadi tradisi Lebaran untuk hampir seluruh masyarakat Indonesia.
Tradisi Lebaran dalam membeli pakaian baru ternyata bersinggungan dengan pola konsumsi masyarakat ketika menerima Tunjangan Hari Raya atau THR. Maka dari itu, biasanya terdapat peningkatan pembelian menjelang Lebaran dibandingkan hari-hari biasanya. Menurut data survei perusahaan teknologi periklanan The Trade Desk tahun lalu, mengungkapkan bahwa sebanyak 53% atau lebih dari separuh masyarakat Indonesia menggunakan uang THR-nya untuk memenuhi kebutuhan hari raya, yang salah satunya kebutuhan terhadap pakaian.
Meningkatnya daya beli masyarakat menjadi pemicu bagi Ultra Voucher untuk bekerja sama dengan MAP Group, menyediakan voucher diskon belanja yang tersedia di aplikasi Ultra Voucher. MAP, sebagai grup perusahaan yang bergerak di bidang lifestyle dengan brand-brand ternama di Indonesia melakukan kolaborasi Ramadan bersama Ultra Voucher untuk memberikan solusi baru belanja lebih hemat melalui pembelian voucher menjelang Lebaran.
Brand Division Head Ultra Voucher, Ratna Sofia Harriyati mengungkapkan “Momen Lebaran merupakan momen yang dinanti untuk hampir seluruh masyarakat Indonesia terutama yang muslim. Namun saat ini, non-muslim pun turut memanfaatkan momen menjelang Lebaran sebagai momen berbelanja kebutuhan seperti pakaian dengan lebih intens setelah menerima THR. Melihat hal tersebut, Ultra Voucher dan MAP memiliki tujuan yang sama untuk dapat membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat dalam berbelanja dengan lebih praktis dan terjangkau,” ujar Ratna.
MAP Group merupakan salah satu perusahaan retail di bidang lifestyle terbesar dan terkemuka di Indonesia yang mencakup kebutuhan olahraga, fashion, department store, anak-anak, F&B dan masih banyak lagi. Memiliki lebih dari 3.200 outlet di Indonesia, MAP Group menaungi brand fashion terkenal seperti Zara, Bershka, Cotton On, MANGO, Marks & Spencer, Converse, Sports Station, dan masih banyak lagi.
Saat ini, MAP Gift Voucher telah tersedia di aplikasi Ultra Voucher dengan potongan harga menarik untuk menyambut Lebaran tahun ini. Segera download Ultra Voucher mobile app di PlayStore dan AppStore dan nikmati voucher belanja aneka pilihan baju baru untuk Hari Raya Idul Fitri-mu dengan lebih terjangkau.
***
Tentang Ultra Voucher
PT Trimegah Karya Pratama Tbk adalah perusahaan teknologi yang bergerak di industri voucher belanja dan gift card, baik berupa fisik maupun digital. Berdiri pada tahun 2014, Perseroan berperan sebagai penyedia voucher yang disebarluaskan kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Tahun 2017, Perseroan mengeluarkan platform utama bernama Ultra Voucher yang digunakan untuk mendistribusikan voucher langsung kepada konsumen. Saat ini, Ultra Voucher telah menjalin kerja sama dengan 600 merchant yang tersebar di lebih dari 45.000 outlet di seluruh Indonesia dan masih akan terus bertambah. Ultra Voucher dapat diunduh di AppStore dan PlayStore dan saat ini terdapat lebih dari 10.000 pengguna yang melakukan transaksi setiap bulannya.
Informasi lebih lanjut dapat menghubungi: [email protected]
M Fadhli Ikhsan
Public Relations
PT Trimegah Karya Pratama Tbk – Ultra Voucher
[email protected]